Favorite Beauty Products!

5:23 AM

Oh, hey! I'm back with another beauty post.

Aku baru aja selesai order makeup online, kemudian baru sadar kalau selama ini beli makeup itu seringnya karna rekomendasi atau baca review orang dulu, and it helps me so much buat milih dan beli mana yang bagus. So I decided to share some of my favorite, mostly drugstore product, ada yang department store product juga. Sebagian aku pakai udah bener-bener sampai habis, beberapa bahkan udah repurchase berkali-kali sanking cintanya. Yuk lah kita mulai.

1. Neutrogena Ultra Sheer Sunscreen SPF 45
Seriusan enak banget pakai sunscreen ini sebelum pakai makeup. Literally ultra sheer, ringan, nggak sticky, plus SPFnya juga tinggi.

2. Smashbox Camera Ready BB Cream
I'm not a big fan of foundation/bb cream, actually. Sehari-hari aku cuma pakai cream dari dokter + powder and that's it. Aku suka wajahku ringan dan natural. Tapi terkadang pengin juga dandan yang lengkap, misalnya kalau pergi ke gereja atau ada acara. And this bb cream is my bestfriend. Hasilnya natural, nggak cakey,  ringan, oil controlnya bagus, coveragenya juga bagus, pokoknya cinta deh.

3. Rimmel Stay Matte Pressed Powder shade Transparent
It gives natural-matte finish, lumayan tahan lama ngontrol minyak di wajah, harga pun affordable, so what's not to love?

4. Maybelline Color Tattoo Eyeshadow shade Bad To The Bronze
I mean, everybody loves this product, right? Some people use it as an eyeshadow base, tapi buat aku yang males pakai eyeshadow but still want a little bit color on my lid, I just smudge this color tattoo with my fingertip on my lids, and tadaa! Oh, dan ini beneran tahan lama. Definitely bakal coba shade lainnya.

5. Max Factor Colour Perfection Eyeshadow shade Supernova Pearls
I got it from my friend for my birthday and I love it so much! Warnanya basic, pigmented, cocok untuk daily/natural makeup look, dan tahan lama. Aku juga suka pakai warna mudanya di inner corner mata aku biar kelihatan super awake.

6. Maybelline The Rocket Volum' Express Mascara
Ini yang lagi aku pakai sekarang, dan sebentar lagi kayaknya habis deh. Sebelumnya pakai Maybelline Colossal Mascara, dan dua-duanya aku suka banget. Abis ini kayaknya bakal beli Maybelline Mascara lagi deh tapi nyobain yang lain, mungkin yang Magnum atau The Falsies.

7. Mac Powder Blush shade Peachy Keen
Warnanya cantik bangeeet, aku cinta bangeeet. Udah aku pakai sampai habis kandas. Pengin beli lagi tapi... tapi... *lihat dompet dengan tatapan nanar*

8. Nyx Round Lipstick shade Fig
Lipstick ini super creamy. Paling suka sama warna Fig ini. Jadi selain pakai di bibir, lebih sering aku sapukan ke pipi buat jadi blush karna gampang di blend.

9. Maybelline Baby Lips
I think I've tried all Maybelline lip balm product yang di jual di Indonesia: Baby Lips yang biasa, Baby Lips Loves Color, Lip Smooth Color Bloom, and I love all of them. Sekarang lagi pakai Baby Lips Quenched dan Baby Lips Electro-Pink.

8. Revlon Super Lustrous Lipstick
Warna favorite aku dari lipstick ini tuh 415 Pink In The Afternoon dan 117 Almost Nude. Harganya super affordable jadi udah berkali-kali aku beli.

9. Wet 'n Wild Megalast Lipstick shade Cherry Bomb
Ini tuh dupe-nya Mac Lipstick yang shade Diva. Warna deep red wine yang aku suka banget. I definitely recommend purchasing this product, karna kualitasnya juga menurut aku gak kalah sama Mac, dengan harga yang jauh lebih murah. Karena ini lipstick matte yang mana agak kering, pakai lipbalm dulu ya.

11. Essie Nail Polish color Blossom Dandy
I love this color to death. Sedari dulu warna kuteks favorite aku selalu itu ya warna biru kehijauan pastel/mint green ini dan warna red wine/burgundy. Udah sering beli kuteks dengan warna mirip-mirip dari segala merk, sampai akhirnya ketemu Essie ini dan paling cinta. Thank you Essie for creating this nail polish.

So that's about it for my favorite beauty products, semoga berguna, and oh please do share your favorite makeup product too because I really want to know. See you on my next post!

You Might Also Like

0 comments