Sebuah Awal

3:59 AM

Awal ialah permulaan. Sebuah alfa yang saya harap punya dampak positif dalam kehidupan saya yang kerajingan menulis (walau kacau) ini. Namun keputusan untuk membuat blog ini sebenarnya memiliki alasan lain selain kesukaan menulis saya itu.

Jadi begini, saya punya blog di Tumblr, beatrice-aruan.tumblr.com (sila dikunjungi jika berkenan), dan sebelumnya saya selalu menulis disana. Saya suka menulis puisi dan sajak. Tak jarang agak mengabsurd. Ketika ada suatu perasaan yang membuncah baik senang ataupun sedih, jari saya gatal untuk menulis. Namun biasanya, Tumblr saya isinya adalah puisi atau sajak yang saya tulis ketika sedang terinspirasi.

Dalam sesekali waktu, curahan hati saya sering kali saya selipkan, sesekali loh ya, di beberapa tulisan yang saya buat di Tumblr. Imbasnya, sering sekali tulisan saya malah dianggap sebagian orang adalah curahan hati dari kehidupan pribadi saya semua. Jeng jeng! Ketika bertemu teman atau ketika beberapa orang yang saya kenal mengomentari tulisan saya via twitter misalnya, mereka bilang saya sedang galaulah, atau sebagian malah nanyain love life saya sedang ada masalah apa (krik -_-).

Oleh karena alasan itu dan jadi munculnya panggilan miss galau (yang hoek abis! Ini alasan yang paling kuat sebenarnya), saya putuskanlah untuk memisahkan tulisan curhat-curhatan tentang kehidupan pribadi saya (tsah) dan tulisan-tulisan galau yang senang saya tulis. Dan disini, di blog ini, adalah tempat segala sampah, uneg-uneg, rancauan, yang pastinya kacau, dalam hidup saya.

Dan yang paling penting, i'm welcoming you to read and find it out. :)

So, salam kenal!

Regards,
Beatrice Sondang Anastasya Aruan. Or you can find me on twitter @beatricearuan.

You Might Also Like

0 comments