Cepat sembuh, car..

7:30 AM

Atuwlagicedih. Hiks.

Hari senin kemarin kan saya sakit. Demam dan masuk angin gitu. Waktu itu sepulang ujian dari kampus, si pacar udah janji mau ngapelin ke rumah, tapi saya nggak ngasi tau kalau saya sedang sakit. Jadilah dia muncul-muncul langsung panik liat saya tiduran dengan badan panas gitu. Setelah cerewet-cerewet sebentar (karna saya nggak ngasi tau tadi), dia langsung capcus deh tuh pergi beliin saya obat. Abis itu dia temenin saya makan, terus temenin istirahat. Sampe saya ketiduran di ruang tamu (mungkin efek samping obatnya), dia tetep pegangin tangan saya sampe bangun dan panasnya turun, walau dianya sambil maen game, mungkin karna bosan, hehe. (Curcol, bo! Maap yeee. :p Judul blognya aja udah gitu.)

Nah, hari ini dia yang sakit. :( Awalnya sewaktu bangun tidur tadi pagi, saya mendapati SMS di HP saya dari si pacar. SMSnya dikirim jam 2 dini hari (waktu itu udah jam 7. Iye, saya tidur kayak kebo makanya nggak kebangun ), yang isinya: 'Sayang, aku demam dan mencret.' Langsung dong saya panik dan rempong tanya ini itu tentang keadaan dia dan kenapa bisa kayak gitu. Terus saya temenin SMS-an sampe sore, diselingi dia beberapa kali istirahat.

Panik saya bertambah waktu sore sebangun dia dari istirahat, tetiba SMS dia masuk bilang, 'Sayang, dimana dokter yang dekat? Nggak sembuh-sembuh demamku.' Sumpah saya benar-benar takut disitu. Ya dimana-mana sakit yang udah harus melibatkan dokter itu pasti bukan sakit biasa. :'( Berhubung saya orangnya panikan, jadilah yang biasanya dandan kalau ketemu dia itu minimal sejam (ngapain aja ya? Saya juga bingung), tadi asli cuma 5 menit doang! Krasak krusuk sana sini , terus langsung standby di depan pintu rumah nunggu dia jemput. Nggak lama, diapun datang dengan jaket tebal dan kelihatan sangat lemas, tapi harus tetep kuat-kuatin buat bawa motor. Hiks. :'( Andai saya bisa bawa motor..

Berhubung karna waktu itu jam nunjukkan pukul setengah 5 dan pada umumnya praktek dokter bukanya jam 5, akhirnya kita memutuskan untuk ke rumah sakit aja. Sesampainya di rumah sakit, eh itu si mbak-mbak yang di bagian pendaftarannya malah nyebeliiin bener! Kalau nanya informasi untuk buat kartu berobat kayaknya cukup tanya nama, usia, alamat, terus dimintain KTP-nya aja deh. Nggak penting gewla ya malah nanya macem-macem kayak dah nikah atau belun, mahasiswa atau dah kerja, mahasiswa mana, fakultas apa, saya itu siapanya, 'nama saya siapa?!!' HELOW!! Buat apa nek nanyain kampus dan fakultas segala?! Buat apa nanyain saya?! Emang yang mau berobat itu saya?! Nggak liat itu pacar saya udah pegang-pegang perut karna kesakitan sampe nggak bisa berdiri tegak?! Nggak liat mukanya udah pucat dan nggak kuat berdiri kelamaan karna ditanyain macem-macem yang NGGAK PENTING sama kamu?! EMANG SITU DOKTER?! HAH??!!! *GEBRAK MEJA!* *EMOSI!*

Sampe di ruangan dokternya, eh tuh dokter juga buat EMOSI! Cepetan kek periksa pacar saya yang udah rebahan dengan lemasnya. Ini si dokter malah baca undangan sambil becanda ketawa-ketiwi sama susternya! *LEMPAR PUP*

Jantung saya langsung DEG kenceng waktu dokternya nyaranin buat rawat inap aja. Seriously, baru demam dan mencret sehari langsung rawat inap? Katanya sih karna kekurangan cairan akibat mencret dan pendugaan demamnya dikarenakan hal yang kenapa-kenapa kayak demam berdarah atau tipus gitu. Tapi kan ya terlalu cepat nyimpulin kayak gitu. Lagian pacar juga bilang kalau kami sedang ada ujian mid di kampus. Akhirnya dokter bilang dateng cek lagi kalau sampe lusa masih demam.

Saya itu sedih banget kalau pacar udah sakit. :'( Khawatir banget. Nggak bisa bayangin dia sendirian di kamar kostannya dengan demam-yang-nggak-turun-turun-walau-udah-makan-obat gitu. Dengan kepala yang berat jalan agak oyong ke kamar mandi karna mencret. Dengan badan yang pegalnya kayak baru ketimpa balok 3 ton (iya, lebay). Belum lagi dia berkali-kali bilang, 'kalau demam gini biasanya aku dipeluk mamak waktu tidur,' ya maksudnya biar demamnya ketransfer gitu (duit kale, tis, ketransfer). Jadi mau aku peluk gimana juga tetep aja bakal beda rasanya dengan dipeluk mamak. :'(

Begitulah si pacar. Baru setahun ngerasain jauh dari orang tua, jadinya suka stress berlebih. Yang kayak sakit yang ini nih, dia mikirinnya udah kayak lagi ditimpa masalah yang bener-bener berat. Ya, tapi saya tetep berusaha buat dia comfort. Ngehibur, nyemangatin, dan yang paling penting, selalu ada buat dia.

Yang paling buat saya sedih kalau pacar sakit ya perubahannya benar-benar nyata. I mean yang biasanya dia itu orang tercerewet dan sangat humoris, kalau sakit dia jadi lemas, pendiam, pucat, dan kerjaannya ngeringkuk aja. :'( Tapi pada saat dia lagi ngeringkuk selemas itu pun, tadi masih aja sempat becandaan, niru-niruin gaya bibir aku senyum tapi sengaja dijelek-jelekin gitu, haha! Nyoba becanda walau tanpa suara. :') Iya, dia selalu ingat setiap detail saya.

Semoga besok pacar saya sudah baikan. Kondisi terakhir, demamnya masih nggak turun dan masih mencret walau udah minum obat dari dokter. Hiks. Doain pacar saya cepet sembuh ya, guys.

Cepet sembuh, car.. :'( *peluk*

ps: Senin kemarin saya sakit, kamisnya adik saya sakit, ini pacar saya juga sakit. Kayaknya lagi musim sakit nih. Pada jaga kesehatan ya.. :)

You Might Also Like

0 comments