Saya ingin jalan-jalan!

10:27 PM

Postingan kali ini berisi tentang keinginan mendalam yang berkali-kali melintas di otak saya.

Saya ini suka jalan-jalan, saudarah-saudarah! Sering kali sebelum tidur saya berangan pergi entah ke belahan dunia manaaa gitu yang ada pantainya. Jadi saya cuma pake kaos gombrang, mini pants, sama sendal jepit. Atau ke daerah pegunungan dengan pemandangan yang indahnya tak terkatakan, jadi saya pake jaket tebal dengan syal membalut leher saya. Setelah itu saya bakal fotoan. Kemudian malamnya saya posting foto dan tulisan saya mengenai pengalaman saya hari itu. Atau posting puisi karena terinpirasi dari alam yang saya lihat. Ah surga! >.<

Saya bahkan punya impian, sesudah punya penghasilan sendiri nanti, yang harus dan sering saya lakukan adalah JALAN-JALAN!

Ya, walau kenyataannya sekarang saya sedang di rumah, di depan netbook, berkutat dengan tugas -yang eh malah jadi curhat di blog, dan besok saya ada ujian mid.

Oh, well..

Huuuuuu!

You Might Also Like

0 comments