November Favorites!

6:41 AM

Antara masih nggak rela tahun ini akan segera berakhir tapi juga pengin cepet-cepet natal. Entahlah, kapan ya bisa merasa kalau detik ini berputarnya nggak buru-buru amat? Oh, pernah dong. Waktu mata udah ngantuk berat tapi dosen belum menunjukkan tanda-tanda akan keluar kelas. +_+

Okay, langsung aja ke hal-hal favorit di bulan ini! Jeng jeng.

Favorite songs:

Elliot Smith - Between The Bars


Ketiga lagu di atas aku tahu dari film Stuck In Love yang adalah film kesukaan aku juga. Semua lagu di film ini sebenernya hampir semuanya kusuka dan kudengerin berulang-ulang sepanjang bulan ini, tapi yang paling favorit banget ya yang tiga di atas. Selain karna liriknya yang super puitis, pertama denger ketiga lagu ini, hati aku yang fregile ini juga udah kurang kuat mendengar tiap nadanya yang terlalu menyayat tapi bikin candu *halah*.

Favorite book:

Hujan Bulan Juni - Sapardi Djoko Darmono

Suka banget sama cover yang baru ini dan pembatas bukunya (oh, aku suka banget sama buku yang kasi pembatas buku unik-unik gitu). Isinya mah nggak usah diragukan lagi. Ternyata cocok banget juga dibaca di waktu hujan bulan november, hehe. Aku juga suka bawa buku ini ke kampus, jadi kalau lagi nungguin dosen dan mati gaya, langsung buka buku ini buat baca dua tiga puisi.

Favorite food:

Nggak ada yang ngalahin enaknya minum coklat panas sambil online-online lucu di malam hari, hujan pula. Seringnya sambil makan Nongsim Shin Ramyun atau kentang goreng. Tuh kan, jadi pengin. Bentar buat dulu. :p

Random Things:

Lagi suka lihat-lihat beanie tapi masih mikir beli nggak ya, soalnya aku malah suka yang model buat winter yang tebel banget dan ada bolanya di ujung. Takutnya malah nggak kepakai. Suka ganti warna kuteks setiap minggu. Suka baca buku-buku fantasinya Bella, terutama ceritanya tentang sihir. Ya, siapa tau aja dapet mantra yang bisa bikin skripsi mengerjakan dirinya sendiri *yakale*. Terus lagi suka dan tertarik dengan dekorasi, terutama dekor natal. Juga suka makeup-in diri sendiri dan orang. Bella udah jadi kelinci percobaan dan sukses dipuji mama. ^^

Nggg, apa lagi ya? Kayaknya itu udah semuanya deh yang aku suka di sepanjang bulan ini. Kalau kamu? :)

You Might Also Like

0 comments