April Favorites!!!

9:35 AM

Belakangan ini hujan setiap hari dan itu bikin aku sering sering in a really good mood!

Oh iya, kemarin aku ke Medan Air Show. Seruuuu. Buat yang di Medan kalau mau lihat boleh ke Lanud Soewondo, ex Bandara Polonia. Masih ada kok sampai tanggal 10 Mei.

So... hey! It's been a very a long time since I wrote my monthly favorite, I know. Tapi mumpung jiwa procastinator-nya lagi nggak kumat. Seriously, aku udah niat nulis ini sejak seminggu lalu dan baru terealisasi sekarang, hhhhh. Let's just begin.

Favorite book:
Waktu ke toko buku, iseng coba ke rak genre self improvement, terus nemu buku Sejenak Hening-nya Adjie Silarus. Bolak balik halamannya, eh kayaknya asik. Tapi saat itu aku letakin dan nggak jadi beli. Beberapa hari kemudian keinget sama buku ini tapi bener-bener lupa nama dan judulnya. Balik ke toko buku aslik aku cariin satu satu lamaaa banget. Akhirnya nemu langsung beli deh, dan jadi buku favorit aku bulan ini.

Favorite movie/tv shows:
Film yang aku tonton di bulan ini; Laggies, Love Rosie, Begin Again, Fifty Shades Of Grey, dan Love Actually. Nggak ada yang aku suka banget sih, tapi dari semuanya aku milih Begin Again. Aku suka semua musik di dalamnya; BGM, semua lagu yang dinyanyiin, semua lagu di album yang mereka kerjakan, kecuali... lagu-lagu yang dinyayiin Adam Levine (maap ya pecinta Adam Levine).

For tv shows, masih favoritin Running Man, dan belakangan aku juga nonton The Big Bang Theory. Tapiiii, okay aku telat baru nonton ini, but I love Pretty Little Liars sooooo much! Selama ini nggak pernah berani nonton (yang nggak tahu, genre PLL itu teen drama mystery-thriller), kemudian suatu hari entah kenapa sok berani-beraniin. Eh, jatuh cinta! Lagian gimana aku nggak jatuh cinta kalau cowok cowoknya kayak Ezra dan Caleb? Haha. Aku juga suka banget sama semua BGM PLL, dan beberapa jadi lagu favorit aku bulan ini.

Favorite songs:
Always - Peter Bradley Adams
From The Sky - Peter Bradley Adams
Happiness - The Fray
Fresh Pair Of Eyes - Brooke Waggoner

Semuanya BGM dari Pretty Little Liars. Oh iya! Aku ada share lagi dengerin Peter Bradley Adams di twitter dan kasi link youtube-nya, terus beberapa hari kemudian, di suatu hari yang sangat cerah... dia favoritin twit aku! Okay, norak sih, tapi aku seneng aja, ehehe.

Beauty:
Selama ini aku belum pernah pake yang namanya lip tint. Karna digodain adikku yang paling kecil, akhirnya iseng beli. Dan eh, asik banget ya nggak ada lipstick yang nempel di gelas dan pipet lagi, juga nggak perlu bolak balik re-apply. Aku juga baru nyoba-nyoba concealer, tapi belum nemu yang pas. Boleh ya di-recomend ke aku merk concealer dan lip tint favorit kalian di comment section.

Food & Beverage:
Beberapa bulan belakangan udah switch kopi ke teh, karna pernah waktu minum kopi sachet perut aku jadi sakit banget. Tapi di suatu pagi yang ngantuknya gila-gilaan, sengaja aku pergi beli kopi ke supermarket, sebuah merk terkenal dengan rasa tiramissu. Alhasil? Kembali lagi addict sama kopi, apalagi sama si kopi rasa tiramissu ini, hhhhh.

Alright, so that's it for my favorites of the month. Semoga bulan Mei-nya amazing. I'll talk to you on my next post. Bye!

You Might Also Like

0 comments