Live. Love. Polish.

9:47 AM


Kalau kalian kenal aku, kalian pasti tau aku memang nggak bisa nggak pakai kuteks. Karna kebiasaan selalu pakai, bare nails tuh jadi bikin aku kurang pede. Kayaknya aku lebih pede nggak pakai makeup deh daripada nggak pakai nail polish.

Sebenernya selama ini selalu suka pakai nail polish satu warna doang nggak diapa-apain, dan paling sering tentu warna putih karna memang lagi in (udah dari tahun lalu sih). Tapi belakangan entah kenapa suka iseng beli warna lain terus bikin yang agak beda walau tetep simpel karna nggak suka yang terlalu heboh juga. Semuanya bikin sendiri di rumah (obviously, gampang banget gitu). Tiap mau hapus rasanya sayang, sementara dimasukin Instagram semua malah aneh juga, haha. Jadi diupload di sini deh.

"Tis, rajin ya pakai kuteks."
"Iya, biar hidup aku lebih colorful. Terus kalau aku lagi sedih atau bad mood aku jadi bisa bilang "Well, it's sad, but hey, look at my cute nails!""

You Might Also Like

0 comments