Too Cool To Give A Damn

9:10 AM








Aku selalu menyukai dan memilih basic clothes dan casual style. It's comfy, it's simple, and I thing it suits me more than the formal girly style. Basic shirt, basic pants, choker necklace, terus pakai wedges buat badan aku yang pendek ini, udah deh selesai.

Kali ini aku padanin sama trend rambut half bun. Udah lihat banyak orang yang aku adore bikin half bun and I think it's sooo cute. Dulu tiap coba rasanya nggak cocok karna rambut kepanjangan, walau banyak yang rambut panjang bikin half bun tapi keren keren aja. I cut my hair shorter now as you can tell, jadi waktu akhirnya coba dan cocok, seneng banget. Tinggal kurang katana, udah deh jadi samurai and I'm ready to save the world. :D

Oh, the white thing on my knee you ask? Iya itu kena putih putih karna nyender ke dinding. :p

Bi ti dabs, aku kangen nulis tulisan yang panjang di blog ini, I think I want to make it soon. Semoga nggak procrastinate deh.

See you on my next post!

You Might Also Like

0 comments