Sweet, Sweet Weekend

8:43 AM





  

I get so happy when it's finally weekend. Well, who doesn't. Karna aku itu anak rumahan, jadi weekend sukanya di rumah doang: nonton, baca, online seharian, mix and match baru, foto-foto. Kalau laper baru deh pergi makan. Kalau pun weekend jalan ke luar, sukanya ngelakuin yang bikin aku aktif, kayak renang, main ke amusement park, jalan-jalan ke aquarium, atau bahkan sesederhana pergi grocery shopping.

Weekend kali ini lagi pengin centil dengan bergaya girly tapi tetap cute. So I'm wearing striped crop top with a white denim jumper skirt. Di tangan aku lilitin bando scarf thingy--aku nggak tau namanya apaan--buat nambah sedikit kesan tomboyish. Pakai wedges so I don't look like a kid or a dwarf, haha. Terus ditambah mini bag yang handphone aja nggak muat dimasukin ke dalamnya but still super cute. And that's my outfit for the weekend!






I'm thinking of posting my outfit of the day like this every week, karna kayak aku bilang di tadi, aku suka mix and match baju dan suka foto-foto. Itu kayak hobi aku dari zaman SMA dan zaman Facebook yang aku enjoy, sekarang pengin rutin aku post di blog ini. Semoga aku rajin terus deh ngepostnya ya.

Have a great weekend, darlings!

You Might Also Like

0 comments