Fall For You

2:52 AM


Fall is officially here, yeyah! Welcome back cozy sweaters, dark lips, dark nails, and pumpkin everything. Jadi di postingan kali ini aku lagi pengin banget nyobain style f/w season, which actually has already failed because if you dress like this in the fall time, I believe you're gonna freeze to death. *grin*




Kali ini aku terinspirasi sama the girly and formal New York style dan meninggalkan sebentar my LA swag style *halah*. Btw just in case some of you are wondering, iya ini atasan putihnya sama dengan atasan hitam yang di post sebelumnya, cuma beda warna doang, haha. Ini salah satu baju yang aku bilang aku beli satu seri di Bangkok. Soalnya aku suka banget sama choker yang uda nyatu sama bajunya. Aku pasangin sama rok jeans supaya tetep agak casual, ini roknya aku juga suka banget karna belahannya. Terus aku pakai sepatu yang agak formal buat ngasi kesan lebih New York style gitu. Lalu pakai outer yang sebenernya adalah coat dress, tapi aku pakai jadi coat biasa, and ya it works.


 My pimples look so cute


The sky was dark and gloomy and the wind  was blowing hard, so it was a really perfect time to shoot a fall theme.


I was born and raised in a small town yang kalo malam tidur harus pakai selimut tebal dan kalau pagi berangkat sekolah harus pakai jaket. Dan itu bikin aku lebih suka udara dingin dari panas, ya walau aku nggak begitu tahan dingin sih, hehe. Karna aku tadinya tinggal di daerah dingin kayak yang aku bilang tadi, aku jadi punya banyak sweater dan jaket, so do let me know if you want to see more f/w-kind-of-style like this because I really had fun making this.





See you on my next post, darlings!
xo

You Might Also Like

0 comments