Potingan Setelah Sekian Lama

10:47 AM

Udah lama nggak nulis di blog ini. Udah lama nggak curhat-curhat lucuk. Akuk kangen. :'(

Bukan salah jadwal kuliah yang padat plus tugas yang tak mengenal weekend. Bukan salah si pacar yang ngasi episode Running Man lengkap dan banyak film drama jadi tiap ada waktu luang pengin nonton mulu. Bukan salah diskon Gramedia yang membuat tumpukan buku yang belum dibaca bertambah. Bukan salah bunda mengandung Jeremy Teti. (?)

Iya, semuanya salah Fatin kenapa dia yang menang Indonesian Idol?! (Haaa? Masih dibahas!)

Anyway, aku lagi UAS nih. Di semester enam yang berarti semester depan udah skripsian dan mata kuliah tinggal dikit lagi, kami mahasiswa/i stambuk tua ini baru saja dipersatukan oleh satu persamaan baru. Bermula dari salah satu temenku nyeletuk, "Kok aku merasa sekarang otakku udah soak ya? Nggak bisa lagi menghafal catatan segini banyak. Kayak udah nggak umurnya lagi buat menghafal kayak anak sekolah." yang kemudian aku sambut dengan pekikan, "IH SAMA!" dan diikuti dengan IH SAMA IH SAMA lainnya dari berbagai penjuru. Sok tua banget yak kami. XD

Terus abis UAS liburan kan ya. Udah banyak banget rencana di kepala ini yang minta dieksekusi. Bukan rencana liburan, tapi ya salah satu sih itu. Maksudku, udah banyak ide yang ditumpuk nggak juga dikerjain karna... ya masalah waktu tadi. Liburan ini udah janji sama diri sendiri harus harus!

Selain ide yang tak bisa disebutkan di atas dengan alasan bakal malu ntar kalau ternyata nggak jadi dikerjain :/, ada juga janji sama diri sendiri yang harus aku tuliskan di bawah ini biar ntar kalau nggak dikerjain biar malu, yaitu...

Olahraga!!!

Berhubung sudah merasa badan ini semakin renta, eh, sering sakit karena udah nggak pernah olahraga, nggak rajin makan sayur, minum susu, dan makan makanan bergizi, jadi liburan kali ini mau niatin olahraga setiap hari. Kemarin udah konsultasi sama dokter merangkap instruktur gym dan senam merangkap supir truk *dilindes*, merangkap sahabat, si MbakTek asoygeboy. Dia sih nyaranin untuk aku yang lemah ini (halah) buat senam aja. Disuruh download video senam Be Fit yang instrukturnya siapa gitu lupa, terus disuruh beli hulahop juga yang segera memancing otakku yang pada dasarnya aneh ini bertanya, "Kalau sering main hulahop ntar nggak jadi susah punya anak kayak Inul kan, Tik?" (Dijewer)

Ng... curhat apa lagi ya?

Oh ya, aku baru potong rambut. Yang tadinya udah panjang jadi sebahu gitu. Lebih ringan dan rontok berkurang. Nantilah ceu fotonya ya, belum sempat foto-foto pakai rambut baru.

Waktu di salon dan mbaknya potong kependekan, sempat mau bilang, "Pendekin lagi, mbak, lagi!" tapi takut nyesel. Soalnya entah kenapa lagi pengin suasana baru gitu dengan rambut super pendek, tapi besoknya bisa panjang lagi, besoknya pendek banget lagi, panjang lagi, dst. (Ya namanya juga cewek, ceu, labil dimaklumi saja). Si papa malah setuju kalau ini rambut di potong pendek abis kayak model cowok gitu yang kusambut dengan tatapan bahagia minta dukungan dan disambut mama dengan tatapan membunuh. Ahelah, padahal pulang dari salon bersyukur tuh nggak jadi motong sependek itu cuma karna moody doang.

Gitu dulu deh. Udah hampir jam satu pagi.

Oh oh, satu lagi janji sama diri sendiri yang harus aku tuliskan disini biar malu kalau nggak aku laksanain: rajin ngeblog disini lagi.

Bye!

You Might Also Like

0 comments