The First Date

1:36 AM

Hey, guys, hey! Back with your girl, Beatrice.
Post yang kali ini agak beda dari yang biasanya. Jadi aku ada nemuin tag questions ini Youtube, namanya First Date Tag Questions. Pertanyaan-pertanyaannya kayaknya fun banget buat di jawab, karna aku juga jarang bahas soal ginian di blog. Sebenernya first date terakhir aku itu udah lama banget, so ini sambil jawabin sambil reminiscing masa-masa ketika masih belia dulu, haha. Let's get into it.

1. How long does it take you to get ready for a date?
Kalau sehari-hari sih biasanya sekitar satu jam, tapi karna ini first date, dan karena aku mau nge-date kalau aku emang tertarik sama cowoknya, jadi segalanya pasti udah aku siapin dari berjam-jam sebelumnya. Bajunya udah aku pilihin, make up dan rambut udah dibayangin mau dibikin gimana, mandi juga bakal lama. Kalau bisa ada waktu seharian sih aku bakal pergunain seharian itu buat siap-siap meski entar hasilnya bakal biasa aja. 😂

2. What's your idea of a perfect date?
a) Dinner
b) Drinks
c) Cinema
d) Adventurous dates

The main purpose of first date itu kan to get to know each other, dan aku rasa cara yang paling pas dan lebih santai ya duduk berhadapan, ngobrol sambil makan atau minum. Biasanya orang sekalian pergi nonton lalu makan ya, tapi kalau di aku sih nonton di first date malah awkward banget. Nggak bakal bisa konsentrasi nonton karna salah tingkah. Mau diem doang salah, mau ngobrol juga ntar ketinggalan cerita. Terus aku juga udah pernah diajakin adventurous date, kayak pergi renang, jogging, pernah road trip juga. Tapi ya gitu deh... awkward. 😁 Dinner dates aja udah, it's classic yet it's romantic. 😉

3. What would you gravitate more towards to wear on a date?
a) Jeans
b) Trousers
c) Skirt
d) Dress

Paling aman ya jeans, atau skirt kalau mau centilan dikit. Or the combination, which is my favorite; denim skirt. 😄 Bisa gampang mau dress it up or dress it down tergantung mau kemana dan ngapain.

4. On a date of your choice, what makeup would you wear?
a) Girl next door
b) Smokey and sexy
c) Bold lip
d) Brights

Karna ini first date, nggak mau yang terlalu heboh juga, jadi kayaknya girl next door tapi dengan make up point antara mata yang sedikit smokey atau lipstick dengan warna cerah.

5. Your date says you have half an hour to be ready, what do you do?

I think I wouldn't go. Because I'm a perfectionist Virgo, untuk pertama aku bakal lebih suka date yang direncanain dulu. Selain itu aku juga nggak pengin ninggalin kesan kalau aku bisa dan gampang diajak jalan kapan aja, hahahaha, oh you know women and their pride. So ya I would say no sambil ngarang alasan.

6. Your date asks for the bill, do you...
a) Offer to pay - with actual meaning to pay
b) Make a fake fuss - with no intention of paying
c) Expect him to pay straight away

Nggak hanya saat first date, sesudah pacaran juga aku orang yang lebih suka kalau bayarnya berdua. Nggak langsung split bills, tapi kayak gantian gitu, misalnya kalau cowoknya udah bayarin makan, aku yang bayarin nonton. Atau kalau hari ini salah satu udah bayarin, besoknya gantian satunya lagi yang bayar. Untuk first date sih aku bakal nawarin buat bayar or at least to split the bill, tapi biasanya kan cowok bakal insist ya buat bayarin, so if he rejects my offer, I'm gonna let him pay, karna nggak mau juga lebay sampai berargumen cuma karna bayar bill doang. But ya, on the next one, it's my turn.

7. It's time to say goodbye you really like your date do you
a) Wave
b) Hug
c) Kiss on the cheek
d) Peck
e) Full on smooch

I'm just like Olaf, we like warm hugs. 😁 When it's time to say goodbye, and if I really like him, I'll probably go for a hug, like a quick and friendly kind of hug, bukan peluk yang lama dan erat gitu if you know what I mean. But if it's still too awkward, aku udah menemukan solusinya, yaitu... high five. Hahahaha. Ini salah satu kebiasaan aku sama semua orang sih, jadi sambil dadah-dadah pakai dua tangan gitu sambil high five deh, baru dadah-dadah lagi. 😄

So that's it! Seru juga ya.
Kalau ada yang mau jawabin salah satu atau semua pertanyaan di atas, boleh dibuat di comments box, biar kita cerita bareng-bareng jadi berasa kayak girls talk. Also please let me know in the comments if you like to see more tag post like this.
I'll see you on my next one. Bye! 😘

You Might Also Like

1 comments