Down For You

1:10 AM


Greetings, everyone!
Hari Minggu kemarin langit mendung dan emang hujan deras banget setelahnya, tapi aku suka! Langit mendung atau berawan entah kenapa selalu bikin mood-ku bahagia, dan sebaliknya, aku pasti cepat stress kalau cuacanya terik.
Karena saat itu langit gelap, bawaannya jadi pengin pakai jaket walau sebenernya kepanasan. Aku pakai crop tee dan rok span dengan warna senada, kelihatannya jadi kayak dress yah? Terus aku tambahin denim jeans buat kasi sedikit warna dan casual look. Terus biar tetep agak classy, aku selempangin tas hitam yang ada gold accent-nya. Style yang simpel tapi bener-bener aku banget.




Mau cerita sedikit fakta soal aku ya. Menurut aku, untuk bergaya itu beneran harus kreatif doang modalnya. Pinter-pinter mix and match. Aku tuh nggak suka shopping. Aku suka styling, suka nyoba-nyobain bermacam gaya, tapi nggak suka mengkhususkan diri pergi belanja hanya untuk suatu look. Jaket ini punya mama aku yang jadi dikasi ke aku tapi aku nggak pernah ingat buat pakai. Terus roknya juga udah aku punya dari SMP yang aku temuin lagi karna baru abis bongkar lemari lama (iya, ukuran badan aku segini segini aja dari SMP, hihi.) Aku itu baru belanja kalau diajakin dan ikut-ikutan doang. Kalau lagi jalan sama mama, sama temen, atau sama adek aku. Itupun nggak bakal betah lama-lama. Pasti langsung aku ajak duduk atau makan, haha. Aneh yak. Aku kurang begitu bahagia belanja cari baju dari satu toko ke toko lain, tapi aku bahagia buat bongkarin lemariku, lemari mama, dan lemari adikku buat coba-cobain baju yang ada.






Segitu dulu postingan aku kali ini. Bener deh aku suka banget sama hasil foto-fotonya, terutama vibe langit mendungnya yang bisa kelihatan banget. Please subscribe and comment if you also like it. I'll see you on my next one. xo

You Might Also Like

0 comments