September Favorites 2017

1:09 PM


Hey guys! As you can tell from the title, it's time for my monthly favorites again, woohoo! Sumpah telat banget yak bikin ini, udah tanggal berapa coba. 😑 I'm kinda sad to send off last month because September is my birthday month and also the start of my favorite season which is Fall/Autumn, or here in Indonesia it's finally rainy season, so obviously it is my favorite month of the year. Tapi Oktober nggak kalah asiknya kok sejauh ini, semoga asik terus sampai akhir yak!
Kita lihat langsung aja apa yang jadi favorit aku di bulan September. 😊

Favorite Songs:
The National - Guilty Party
The National sekali lagi berhasil mencuri hati ini (halah). Kalau mereka sih, nggak ngerti lagi deh ya, nggak pernah bikin lagu nggak enak. We don't deserve them. We don't deserve this song. It's devastatingly beautiful I can't even.

Joel Ansett - Give Our Hearts Some Weight
Kalau lagu yang ini tuh salah satu lagu paling aku suka dari playlist yang aku temuin di Youtube; Relaxing Sunday Morning, kalau mau denger boleh klik di sini. Semua lagunya keren-keren parah, beneran asik banget didengerin buat lazy sunday morning gitu.

Hyukoh - Ohio
Hyukoh itu salah satu band Indie korea yang paling keren sih menurut aku. Musiknya tuh beda dari musik-musik yang beredar di pasaran korea. Lagu ini salah satu favorit aku dari mereka, tapi kalau belum tau Hyukoh coba cek deh lagu-lagu lainnya, pada keren semua. Oiya buat yang mungkin gak suka lagu berbahasa korea, boleh coba dengerin yang Ohio ini karna ini full english.

Iya, iya tau, lagu di atas pada lagu yang nyayat-nyayat semua. Tipe-tipe genre kesukaan aku, lagu yang sedihnya bikin sebel tapi nagih. But on my defense, secara ini Fall, kan lebih enak gitu denger lagu yang lebih slow dan calm. 😁 Tapi buat mengimbangi, aku share deh satu lagi lagu favorit aku yang lebih bikin happy. 😄

Tom Misch - In The Midst Of It All (feat. Sam Wills)
Kalau dengerin lagu ini, bawaannya langsung calm tapi happy gitu. Ini lagu yang sering aku dengerin di pagi hari, atau sekarang sewaktu menulis postingan ini, biar bawaannya good mood. Boleh di cek lagu-lagu Tom Misch yang lainnya kalau kalian suka lagu-lagu bergenre kayak gini.

Favorite Tv Show:
You're The Worst
Ini TV series Amerika dari FXX yang sekarang lagi tayang season ke-empatnya. Genrenya comedy romantic, tapi emang beda sih, belum pernah aku nonton yang begini. Gimana jelasinnya ya. Ini cerita tentang dua orang yang emang literally the worst deh parah, tapi mereka jatuh cinta. Jadi bisa dibayangin gimana aneh dan nyebelinnya hubungan mereka. Jalan ceritanya manis, tapi banyakan weird-nya, tapi bagus, make sense nggak sih? Susah deh jelasinnya, harus nonton langsung. Aku mulai nonton ini dari tahun lalu kalau nggak salah dan aku langsung suka banget.

Favorite Book:
The Five People You Meet In Heaven - Mitch Albom
Ini kayak buku wajib semua orang gitu ya, udah lama banget aku tau tapi finallyyy aku baca juga bulan kemarin. Buku ini bercerita tentang Eddie, si tokoh utamanya yang meninggal karena nyelamatin anak cewek yang jatuh dari sebuah ride gitu di amusement park tempat dia bekerja. Terus dari judulnya pasti udah tau basically ini bakal nyeritain lima orang yang ditemui Eddie di afterlife-nya dia. Masing-masing ntar jelasin siapa dan apa peran mereka dalam hidup Eddie.
Menurut aku ini emang buku wajib banget sih, juga cocok dibaca siapa aja. Buat yang nggak begitu suka baca buku atau nggak suka baca novel, boleh coba baca ini karna bukunya tipis kok, jadi ringan dan cepet aja, dan ceritanya juga bukan sejenis drama yang ada di novel kebanyakan. Ini ceritanya bagus dan ninggalin perasaan bahagia gitu sehabis baca.

Favorite Beauty Product:
Heimish All Clean Balm
Seperti yang mungkin kalian tau, aku emang lagi tertarik banget sama skincare korea. Bukan baru juga sih, kalau dihitung-hitung udah hampir setahun juga aku mulai pakai skincare korea. Nah, kali ini akhirnya aku nyobain bersihin make up aku pakai cleansing balm dan aku pake Heimish All Clean Balm. Buat yang baru di dunia perskincare-korea-an. mungkin kalian lebih familiar sama saudaranya dari merk lain yaitu Banila Co Clean It Zero, ini persis sama. Bentuknya balm tapi begitu udah digosok-gosok jadinya oil gitu. Ini daya bersihnya bagus banget deh sumpah. Segala make up mata dan bibir aku yang waterproof gampang banget dibersihinnya pake ini. Nggak perlu keras-keras diusap, make up enak banget luruhnya. Jadi caranya itu ambil produk seperlunya di tangan, gosokkan kedua telapak tangan sampai bentuknya jadi oil gitu, baru tinggal usrek-usrek deh di muka sampai make up pada luntur. Di tahap ini muka bakal kelihatan kacau banget, haha. Setelah itu bersihkan pakai air. Baru deh lanjutin sama cleansing foam.

All right, so that is gonna be it for my favorites today. Semoga pada suka aku share monthly favorites gini karna aku juga enjoy banget nulisnya. I'll see you on my next one. Peace out!

You Might Also Like

0 comments