K-Indie Playlist

7:42 PM

Greetings, everyone!

Kembali lagi dengan rekomendasi musik favorit versi aku. Kali ini aku mau share my Korean indie playlist. Aku sengaja cuma bakal share yang indie aja, karna selain musiknya lebih cocok buatku, aku juga yakin lagu-lagu Kpop idol udah cukup terkenal jadi pasti udah pada tahu semua.

Seperti yang pernah aku bilang, pandangan aku sama korea-koreaan itu berubah. Kayak soal musik ini, lagu Korea tuh nggak melulu girlband atau boyband nyanyi lagu sambil ngedance. Yang band juga ada, yang solo juga banyak. Genre-nya juga variatif, nggak cuma pop dance, and dare I say it, lebih bagus dan kreatif dari musik Indonesia. Tapi masih optimis kok industri kreatif Indonesia bisa lebih keren karna yang indie Indonesia sekarang juga udah banyak yang bagus-bagus.

So, here's my Korean Indie Playlist:

1. Dean - D (Half Moon) ft. Gaeko


2. Busker Busker - Cherry Blossom Ending


3. Busker - Busker - Yeosu Night Sea


4. Busker - Busker - Love At First


 5. Zion T - Yanghwa BRDG


6. Zion T - Eat


7. Nell - Time Spent Walking Through Memories


8. Nell - Dream Catcher


9. Hyukoh - Wi Ing Wi Ing


10. Hyukoh - Gondry


11. Hyukoh - Ohio


12. Ideadead - 써


13. Ideadead - Ariel


14. 10 cm - My Eyes


15. Far East Movement - Umbrella ft. Hyolin & Gill Chang

You Might Also Like

0 comments