October Favorites

11:31 PM

Whoa, nggak terasa udah awal bulan November aja! Perasaan baru kemarin deh rayain tahun baru. Tahun ini entah kenapa rasanya cepeeet banget berlalu. Tapi kok ini badan kecil mulu yak nggak gede-gede. (Lah, malah curhat.)

Anyway, aku sering baca blog dan nonton vlog orang lain yang membahas tentang monthly favorites-nya mereka dan aku rasa itu menarik banget. Jadi, aku mau coba ikutan nulis semua kesukaan aku di bulan kemarin (semoga di bulan-bulan berikutnya juga ya).

Sooooo, here are my October Favoriiiites!

Favorite songs:
Sebenernya banyak banget lagu yang suka aku dengerin di bulan Oktober kayak Wake Me Up! - Avicii, Clarity - Zedd ft. Foxes, Popular Song - Mika ft. Ariana Grande, Cups (When I'm Gone) - Anna Kendrick, dan Somewhere Only We Know - Keane. Tapi, kalau ditanya lagu mana yang aku puterin non stop dan berhasil buat aku garuk-garuk tanah tiap dengerinnya sambil tutup mata, telingaku menyerah pada lagu-lagu lama di bawah ini...

Aku denger lagu ini hampir tiap malam sebelum tidur. Sambil melamun, mikir, baca buku, online, atau belajar. Anehnya, orang-orang di sekitarku yang kuperdengarkan lagu ini malah pada nggak suka, huhuw. Mungkin karna itu juga aku suka versi live yang aku nemu di youtube ini, karena rasanya kayak ada temen yang sama-sama punya selera yang aneh. :))

Sesuatu di liriknya, terutama di bagian "Why do you have to be so cute, it's impossible to ignore you. Must you make me laugh so much~" itu bikin aku pengin nyucuk-nyucuk diri sendiri (tsurhat).

Lagu ini sih udah umum banget ya. Sebenernya bukan termasuk penyuka Boyce Avenue, tapi entah kenapa lagu ini enak banget dinyanyiin sama dia. Mungkin karna versi akustikan gitu. Hampir aku dengerin tiap malam juga sebelum tidur di sepanjang bulan ini.

Favorite Movies
Salah satu film yang bikin kaget sewaktu aku tahu akan dikeluarin. Lebih lengkap tentang apa yang aku suka dari film ini udah dibahas di post sebelum ini. :)

Sehabis nonton film ini aku merasa ... aku... aku....
Film ini bercerita tentang... ng... ng... aduh, nonton sendiri deh ya! *ditendang*
Ya maap, abis aku speechless. Film ini diisi dengan detail-detail yang semuanya aku sukai dan aku mimpiin selama ini, kayak punya keluarga yang semuanya pada suka baca dan nulis, buku yang diterbitin, punya pacar yang suka baca dan nulis juga, rumah di tepi pantai. Dan yang paling aku favoritin, yang adalah scene yang aku nonton berulang ulang ulang... yaitu sewaktu Sam dan Lou berdua di mobil, di luar hujan, mereka bercerita tentang kesukaan masing-masing, Lou memutar lagu favoritnya, and they kissed. :')

Favorite Book
Mau bikin pengakuan dulu kalau bulan ini aku sama sekali nggak ada beli buku baru dan masih ada buku yang dari pertama beli belum juga aku sentuh tapiii entah kenapa sewaktu buka lemari, tanganku malah mengambil The Choice-nya Nicholas Sparks dan memutuskan untuk membacanya ulang. Masih dibuatnya jatuh cinta, masih berhasil dibuat nangis sesugukan. Jadi, sebut sajalah The Choice is my favorite book of this month ya.

Random Things
Banyak mah ini. Lagi suka banget sama warna maroon, mungkin karna lagi musim hujan jadi suka warna yang hangat dan agak gelap. Maroon kan juga warna khas fall ya. Oh, juga lagi suka sweater. Boleh diketawain sih karna emang lucu banget di kota yang musim hujan aja kepanasan ini malah pakai sweater. Tiap hujan turun dan pas aku mau keluar rumah, langsung deh tuh dengan muka bahagia aku buka lemari dan pakai sweater... terus ntar ngadem di ruangan berAC. :/ 

Lagi jadi banci lip balm juga. Inipun aneh, dulu aku benci banget sama lip balm karna rasanya kayak naro minyak ke bibir. Eh, sekarang malah ketagihan aku pakai tiap jam. Aku bahkan punya dua lip balm berbeda dan berencana mencoba membeli jenis lainnya padahal dua lainnya masih belum habis. *brb olesin lip balm ke bibir* Dan, oh, caramel macchiato atau capuccino itu enak banget diminum sewaktu musim hujan gini. Kombinasi hujan, caramel macchiato, dan good conversation itu sempurna.

Gitu dulu deh ya. See you in my next post!

Ps. The only thing that I hate in this month is this complicated mind.

You Might Also Like

0 comments